Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Senin, 15 Desember 2008

Mario Teguh : Frozen

Frozen yaitu mengenai menyerahkan hati kita pada kebaikan. kekurangan atau kelemahan adalah kekuatan yang kecil bila di bandingkan dengan kekuatan orang lain.

Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana kita memaksimalkan kekuatan kita yang kecil  tersebut..?
Kita harus mampu membaca dimana lingkungan yang membutuhkan kekuatan kita dengan tingkat kekuatan kita tersebut tentunya. Kita akan sangat mengerti dan menyadari bahwa kita sangat berpotensi jika kita berada di lingkungan yang tepat, lingkungan yang membutuhkan kekuatan kita.

Banyak orang di antara kita mengeluh tentang kekurangan, potensi yang kecil pada diri kita. Dan banyak di antara kita yang terbebani oleh kekurangan/kelemahan tersebut.
Bagi anda yang merasa lemah sadarilah bahwa sesungguhnya anda sangatlah berpotensi jika saja anda berada di lingkungan yang membutuhkan kekuatan anda. maka tanamkan pada diri anda sekarang bahwa sesungguhnya kekurangan atau kelemahan adalah kekuatan.
Masalah itu ada ujian pertamanya adalah apakah mengurangi kekuatan maju anda hanya karena masalah, banyak orang mengurangi kerjanya, kualitasnya dan mengurangi investmennya karena ada resiko orang lain tidak menghargainya. Janganlah kekhawatiran anda tentang tidak baiknya orang menghalangi kebaikan yang bisa anda lakukan.
Kita disebut berhasil justru kalau lingkungan itu tidak bisa membuat orang lain berhasil. Lebih baik kita kecil tapi berperan besar daripada besar menunggu orang kecil untuk meledakkan kita. Jadi kesimpulannya adalah bukan ukurannya tapi perannya.
Kita sering melihat kekurangan sebagai kekurangan nilai, padahal justru kurangnya sesuatu menjadi kelebihan. Jadi orang untuk hidup itu yang dibutuhkan adalah sesuainya kekuatan bukan besarnya kekuatan.
“Ikhlaskanlah diri anda untuk menjadi pribadi yang baik, lalu perhatikan apa yang terjadi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Matur Tengkiu wis mampir rene...kirim kirim komentar yo..heheheh...