Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 18 Desember 2008

Mario Teguh : If Tomorrow Never Comes

Jika Esok Tidak Pernah Datang, Selagi ada waktu untuk mengungkapkan kasih sayang ungkapakanlah kasih sayang Anda kepada orang - orang yang mencintai Anda, janganlah kebanggan - kebanggan palsu Anda menghalangi hak orang - orang yang Anda cintai itu untuk terbahagiakan oleh ketulusan Anda katakanlah apabila Anda mencintainya, jadikanlah kehadirannya, kehadiran yang penting dalam kehidupan Anda.

Selama kita bisa melakukan sesuatu yang baik lakukanlah sebelum waktu itu diambil dari kita.

Bagaimana apabila dengan segala cinta,ketulusan, kerja keras kita tidak menemukan kepekaan didalam diri kita dan didalam orang yang kita kita berikan?

Jadilah pribadi yang tidak menyalahkan orang lain,kalau mereka tidak melihat Anda penting.
Ingat , kalau kita bernilai baginya, tidak mungkin dia menyepelekan kita, maka jadikanlah kita bernilai baginya

Bagaimana mencintai diri kita sendiri?

Seorang pendengki, pembenci tidak penting kasih sayangnya karena hatinya tidak mampu mewadahi kasih sayang.Jadi kalo orang mau dinilai kasih sayangnya harus menunjukkan dulu bahwa dia adalah pribadi yang membangun kualitas diri yang baik melalui kasih sayang diri yang indah.Menyayangi yang kita miliki lebih dari pada menyayangi diri sendiri, buktikan bahwa anda menyayangin diri sendiri, sehingga orang yang anda sayangi merasa kasih sayang itu penting.

Yang baik itu selalu membuat kita menjadi lebih mampu.Yang Anda lakukan tidak menjadikan anda mampu pasti itu pemborosan usia. Jika setelahnya Anda tidak merasa damai itu pasti bukan kebaikan.

Bagaimana membangun ketegasan supaya tidak menyesal?

Kalau penyesalan Anda besar, berarti yang Anda abaikan sekarang juga besar
cara mengetahui yang Anda lakukan sekarang penting, bayangkan kalau hidup Anda gagal

Ada satu sistem yang ditaruh oleh Tuhan didalam diri kita agar kita berlaku benar, namanya hati.

Selagi muda jadilah petarung bagi impian – impian anda, karena bila tidak anda akan menjadi tawanan dari penyesalan – penyesalan anda.

Keyakinan yang membuktikan dirinya apabila Anda yakin Anda pribadi yang gagal, Anda akan berperilaku menggagalkan Anda sendiri

Dibutuhkan orang hebat untuk menghormati orang yang tidak pantas dihormati, membutuhkan orang luar biasa untuk tertarik kepada orang yang sama sekali tidak menarik. Jadi penghormatan anda, daya tarik kepada orang lain bukan untuk mereka itu untuk meningkatkan derajat kita sebagai pribadi yang pantas memimpin.

Kalau mau jadi seorang ayah yang hebat dan di hormati anaknya maka hebatkanlah anak untuk menjadi pribadi yang besar nanti, itu cara yang terbaik untuk seorang ayah untuk diingat anaknya.

Wariskanlah sesuatu yang bernilai, yang menjadikan pewaris Anda bernilai lebih dari itu,
yaitu sikap, kesetiaan pada yang benar, ketegasan pada kepemimpinan diri, kebanggaan untuk bisa kaya tanpa harta, kadang2 kita yang jujur harus menolak uang yang tidak harta, yang bukan kebaikan, dan itu membutuhkan keyakinan yang lebih daripada hanya uang itu membutuhkan kita mengenali nilai dan alasan mengapa Anda pernah hidup temukan itu dan setelah itu Anda tidak akan bertanya-tanya lagi

Penyesalan yang dalam adalah awal dari kehidupan yang baru, kita membutuhkan penyesalan itu sebabnya orang yang berani melakukan sesuatu yang besar sehingga salahnya besar sehingga menyesalnya dalam dan waktu dia kembali, dia kembali menjadi pribadi yang hebat.

Tersenyumlah karena dia nanti akan menyesal lalu bimbinglah dia untuk menyesal dengan cara yang memuliakannya

Bila Anda mampu melihat masa lalu tanpa rasa penyesalan, melihat masa depan tanpa rasa khawatir Anda telah menjadi pribadi yang utuh Anda tidak bergerak karna masa lalu Anda yang buruk Anda tidak harus meminta maaf karena Anda mensyukuri dulu saya mengalami yang jelek itu , sehingga saya menjadi pribadi yang lebih baik sekarang meskipun kita tidak bangga dengan kesalahan kita di masa lalu

"Patuhlah kepada suara hati Anda lalu perhatikan apa yang terjadi..

1 komentar:

Matur Tengkiu wis mampir rene...kirim kirim komentar yo..heheheh...